Home » » Cara Setting Nvidia untuk game

Cara Setting Nvidia untuk game

Unknown | 23.46 | 0 komentar
 Selamat siang sobat :) , kali ini saya akan menulis bagaimana caranya untuk menyeting VGA nvidia kita untuk bermain game berat , saya baru tau cara ini dari mengotak atik nvidia control panel .
Untuk mendapatkan graphics yang sangat berkualitas, gunakan nvidia yang diatas Geforce GT 550m, sperti halnya dengan saya yang menggunakan nvidia Geforce GT 635m . sobat akan saya arahkan ke hal tersebut
Bila laptop kita menggunakan intel, contohnya intel core i3 seperti saya . Vga anda akan terfokus hanya untuk intel, nvidia kita tidak digunakan, sebenarnya kalo kita menggunakan nvidia yang berkualitas , kita akan bisa melahap game game berat. cara ini saya gunakan pada game Devil may cry 5 yang baru saja release, dan saya baru memilikinya sekarang gan, hehehe .Bagi sobat yang pingin game Devil may cry 5. bisa  membelinya di outlet outlet terdekat , kalau di surabaya sih di Royalplaza gan

untuk mendapatkan betapa kuatnya VGA nvidia, berikut caranya :

  • Buka run (tekan ctrl + r)
  • lalu lihat display anda dulu , jumlah Vga anda terletak pada approx total memory kalau saya sih hanya 1706
Cara diatas hanya untuk mengcek vga anda dulu sobat
Dibawah ini yang sebenernya :
  •  klik kanan pada desktop
  •  pilih nvidia control panel 
  •  di Manage 3D settings , yang di auto select ganti dengan High-performance nvidia processor 
Contoh screenshot :

Cara selanjutnya :
  •  masih di nvidia control panel 
  •  sekarang pilih Set PhysX configuration 
  •  ganti yang auto select(recomendeed) dengan nvidia sobat , kalau saya sih , contoh ganti dengan GeForce GT 635M

    Contoh Screenshot :


    Coba cek Approx total memory sobat , bandingkan dengan yang tadi :) Have Fun broo

    Semoga bermanfaat :)




    Keyword : cara setting nvidia, cara untuk melihat vga, cara setting nvidia dengan mudah







Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 
Support :Google +
Copyright © 2013-2014. Blood Vengeancee - All Rights Reserved
Proudly Powered by Blogger