Home » , » Cara Memperbaiki Icon Windows 7 yang Menjadi Media Player Semua

Cara Memperbaiki Icon Windows 7 yang Menjadi Media Player Semua

Unknown | 17.56 | 0 komentar

Seperti gambar snapshot diatas , waktu saya mencari video yang sudah saya hapus dan saya restore lagi tapi kok ga ada ? Lalu saya menemukan video itu lalu kepencet windows media center . Dan parahnya lagi waktu saya klik malah yang muncul windows media center. Padahal beli belum ada seminggu



  Ga tau apa apa lagi saya pun meminta pertolongan kepada saudara saya , dan ternyata saudara saya sendiri pun tidak bisa . Lalu ia menyarankan untuk dibawah ke service komputer yang ada disekitar desa saya .

Dengan berbagai cara saya mengotak atik laptop , dan mencari di google kesini kemari pun tidak ada
 Aku coba edit regeditnya dibagian link menjadi default. Jreeng


nah bagi sobat yang mungkin mempunyai masalah seperti diatas :
Silahkan ikuti petunjuk dibawah ini :
  1. Silahkan download filenya  download disini
  2. klik file shortcut windows 7 mediaplayer yang di download tadi , maka akan keluar gambar seperti ini :



      3.  Silahkan Log Off Komputer mas berroo










Sekian Cara tutorialnya , Terimakasih 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 
Support :Google +
Copyright © 2013-2014. Blood Vengeancee - All Rights Reserved
Proudly Powered by Blogger